Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Di :

Facebook Klik : KONTENTERKINI.COM
Instagram Klik : KONTENTERKINI.COM
Twitter Klik : OPPOSISI

Terima Kasih.

Loading...

5 Alasan Thailand Sangat Populer

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

5 Alasan Thailand Sangat Populer

Thailand merupakan salah satu Negara asean yang berbatasan langsyng dengan empat Negara, yaitu Negara Myanmar, kamboja, Malaysia dan Negara laos, Negara yang terkenal dengan rumah budha emas terbesar di dunia ini memilki banyak hal yang membuatnya sangat popular di mata dunia, berikut ini 5 alasan yang membuat Negara Thailand sangat populer :

Chao Phraya River
Cabaret Show
Restoran
Pattaya
Pintu Gerbang kebeberapa Negara

Baca Juga ; Bisniskit ! Aplikasi Bisnis Keren Dari Jenius

Okey mari kita perjelas satu-persatu yah:

1. Chao Phraya River 

Biasanya setiap hari tepat pada pukul 17.00 atau 7 malam, maka akan diadakan perayaan di sungai Chao Phraya. Perayaan tersebut yaitu mengantarkan para pengunjung wisata menggunakan kapal-kapal mewah untuk menikmati keindahan estetika sungai pada malam hari disertai dengan menyantap menu-menu makanan asli Thailand.chao phraya river Akan terasa berbeda dari tempat lain di daerah manapun juga.

Bagi anda yang suka suasana romantis, mungkin ini bisa menjadi tempat pilihan anda bersama pasangan anda. hehehe….itulah Chao Phraya River.

2. Cabaret Show 

Siapa yang tak kenal dengan Thailand yang memiliki banyak waria. Biasanya mereka akan menyuguhkan

Cabaret yang diperankan oleh waria tersebut yang berdandan sedemikian sehingga terlihat seperti wanita cantik sungguhan. Jangan sampai anda tertipu…hihihihih…..

Pakaian yang mereka gunakan bukan pakaian biasa atau murahan, tetapi pakaian yang mahal-mahal bag pengantin..hahaha Mereka lebih senang memerankan atau mempertunjukkan yang bersifat humor agar pengunjung merasa terhibur.

Mungkin kita tidak mengerti bahasa mereka, tetapi dengan gaya-gaya yang mereka tampilkan biasanya pengunjung mudah memahaminya. Bagi orang tua yang mengajak anak-anak mereka menonton juga cukup aman, karena biasanya jauh dari konten pornografi.

Akan tetapi tetap membutuhkan bimbingan orang tua agar jangan salah dalam memahaminya. Misalnya si pemeran dalam cerita tersebut adalah waria, dan tidak perlu ditiru.

3. Restoran 

Siapa yang tak kenal Indonesia dengan masakanya??? Tapi tunggu dulu Thailand juga memiliki masakan khas yang banyak digemari oleh wisatawan asing. Salah satu yang membuat thailand sangat populer adalah makananya yang sangat khas. Makananmakanan yang mereka sajikan juga beraneka ragam, ada yang Halal dan ada yang tidak. Jadi kita harus pintar-pintar memilih makanan yang pas dan cocok untuk kita.

4. Pattaya 

Jika anda adalah petualan atau Traveller, maka di telinga anda pasti nama ini tidak akan asing. Ya…dia adalah Pattaya. Pattaya merupakan salah satu resort pantai yang sangat lengkap di Asia Tenggara. Itu sebabnya tempat ini sangat digemari oleh banyak wisatawan. Dan salah satu icon Thailand adalah Pattaya.

Beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Pattaya di antaranya Pattaya Beach, pantai yang memiliki pagar tanaman tropis sehingga terlihat sangat Eksotis; Sriracha Tiger Zoo, dengan lebih dari 200 macan Bengali dan 100.000 buaya.

Selain itu, Thailand juga menjadi tempat belanja para pencari barang unik dan menarik. Tidak kalah dengan tempat-tempat lainya, di Thailand kamu bisa mendapatkan barangbarang dengan harga yang sangat murah. Beberapa tempat yang pantas kamu kunjungi adalah mulai dari pasar grosir Bo Bae dan Pratunam, Mal favorit turis Indonesia MAHBUNGKRONG (MBK), pasar malam Suan Lum, pasar terbesar Asia Chatuchak yang murah meriah, Siam Paragon yang megah dan super lengkap, bahkan beberapa Mall pernah masuk ke Majalah Vogue yang sangat terkenal.

5. Pintu Gerbang Kebeberapa Negara 

Mungkin beberapa dari kita sudah mengerti maksudnya, dikarenakan melalui Thailand kita bisa menyeberang ke Myanmar, Kamboja, Laos bahkan ke Malaysia. Sehingga tidaklah terlalu memakan banyak biaya dan waktu untuk berpindah negara dari Thailand ke negara-negara tetangganya.

Thailand yang memiliki luas hanya 513.000 km persegi ini memiliki Bandara Internasional Don Muang di Bangkok terhubung dengan berbagai penerbangan dari seluruh penjuru dunia. Itulah 5 Alasan Thailand Sangat Populer sampai saat ini dan diminati banyak kalangan turis dari manca negara.

Kalau di Thailand ada dan banyak diminati orang dari negara lain, mengapa kita tidak mengembangkan Indonesia. Peran pemerintah menjadi sangat penting demi kemajuan pariwisata Negara kita yang tercinta ini.

Demikianlah artikel yang saya berikan tentang alasan negara thailand ini sangatlah populer, semoga indonesia juga populer ya dengan bisniskit yang di buat oleh jenius. Untuk kalian yang ingin membaca artikel seputar teknologi dan bisnis, kalian bisa kunjungi Masdewa.com ya..
Baca Juga
SHARE
Mas Anggading
Founder dan Chief Editor di Masdewa.com. Lebih suka nonton main ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!
Newest Older

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment