Thursday, July 5, 2018

Aplikasi Upload Video Durasi Pendek Terbaik 2018 Terbukti Membayar di Android Hanya di Kwai Go


Kwai Go adalah aplikasi berbagi video pendek NOMOR SATU DI DUNIA. Bagi kalian semua bisa menggunakan fiktur dan musik yang menarik dengan Kwai Go Editor. Fiktur yang tersedia juga sangat lengkap sehingga pengguna lebih leluasa dalam mengedit video.

Selain itu, rekam videomu lewat kamera hendphone langsung bisa di upload dan bagikan video lewat aplikasi chat dan media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, Whatsapp, Line, BBM sesuai aplikasi yang kamu mau. Aplikasi ini juga hemat kuota Lho..... 

Semakin banyak orang yang menonton dan like video semakin banyak pula kalian dapat Kwai Poin/ Uang dan Poin tersebut bisa ditukar dengan uang Via rekening Bank.

Cara Daftar Kwai Go

1. Buka aplikasi Kwai Go.
2. Pilih " Rekam Video, Unggah atau Fotoshow "
3. Setelah itu, kalian bisa bebas edit video dengan menambahkan " Bingkai, Filter, Musik, Efek, atau Cover " yang sangat beragam.
4. Klik " Berikutnya "
5. Kalian bisa aktifkan opsi untuk berbagi dan tambahkan Hasteg atau Pagar agar banyak orang yang menonton video kalian.
6. klik " Bagikan "
7. Tunggu hingga selesai mengunggah video

BAGI KALIAN YANG PENASARAN UNTUK MENDAPATKAN COIN PERTAMAMU
10 COIN (Rp 10.000) 
LANSUNG SAJA DAFTAR/ REGISTRASI
NOMOR HP KALIAN DI BAWAH INI

DAFTAR DI SINI
Kalian bisa mendapatkan Kway Poin, dengan membuat konten berupa video atau fotoshow di Kwai. Semakin bagus konten yang kalian buat semakin banyak poin yang kalian kumpulkan. Jika suda terkumpul kalian bisa tukarkan poin dengan uang.

Setelah Selesai Daftar dengan menggunakan Nomor Ponsel dan Nomor sudah benar-benar terdaftar untuk mengikuti Event ini, Langkah selanjutnya silahkan Unduh/ Download Aplikasinya 

UNDUH/ DOWNLOAD DI SINI 

Bagaimana cara transfer Kwai Poin ?

Jika saldo kamu sudah mencapai 10.000 kalian bisa melakukan permintaan transfer ke rekening bank milikmu. Ada dua langkah yang harus kalian lakukan jika ingin melakukan permintaan transfer
1. Menghubungkan nomor HP-mu dengan Kwai User ID.
2. Daftarkan nomor KTP dan Rekening Bang.
Saat melakukan proses transfer kalian harus mensetujui perjanjian pelanggan dan kebijakan privasi Kwai. Uang akan ditransfer dalam waktu 2 sampai 24 jam setelah permintaan transfer. trimah kasih sudah membaca artikel ini tunggu tutorial berikutnya YA.

 Jangan Lupa Follow Akun Kway Go kami dan ikuti Update-update Video Gokil dari kami

Silahkan Mampir Di Sini

0 komentar:

Post a Comment