Wednesday, August 16, 2017

CARA MENGHILANGKAN TANDA BLACKLIST (TANDA BAJAKAN) SMADAV PRO


Dari postingan sebelumnya saya pernah membagikan kepada kalian Link Download Smadav 2017 Pro Rev. 11.6 + Serial Key. 

Nah untuk kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan blacklist Smadav Pro. Siapa yang udah pernah jadi korbannya..? 
 
Cie.. Pastinya mungkin Sudah pernah ada ni .... Anti Virusnya kena Blacklist Antivirus jadi Hitam. 

Nah Gimana bisa santai saja Brow kalo pas buka smadav selalu muncul peringatan blacklist smadav tidak usah Bingung Brow....... Sobat caturjokamers di Gunungkidul ikuti saja langkah-langkah saya di bawah ini :

Langkah-langkah :
  1. Matikan koneksi internet anda terlebih dahulu.
  2. Matikan Proteksi Smadav di bagian Background Process / System Tray Icon
  3. Buka Run (caranya tekan tombol windows + R ,atau cari di kotak pencarian.
  4. Buka HKEY_CURRENT_USERS/SOFTWARE/MICROSOFT/NOTEPAD
  5. Hapus file yang bertuliskan IfPitchAndFamily, IfPitch?ndFamily, IfPitch?ndFamily3. (Pokoknya yang ada tulisan IfPitchAndFamily...)
  6. Keluar dari Registry Editor.
  7. Jalankan Smadav seperti biasa.
  8. Isikan kembali Username dan password kalian seperti biasa.
Jika kalian belum punya antivirus smadav ataupun serial keynya. Anda lansung Bisa lihat di Postingan Sebelumnya kami  Di sini.. 
Atau kalin semua bisa membeli key originalnya dari pihak Smadav. 
Harganya cuman Rp30.000 kok. 
 
Di bawah ini sebagai Contoh Di laptop Jadul kami yang sampai saat ini masih menggunakan Anti Virus Smadav Pro
 
 
Sekian dari kami terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.. 
Jangan lupa share ke teman-teman kalian. Salam satu Jiwa ......

0 komentar:

Post a Comment