Saturday, November 19, 2016

HTTP INJECTOR TUTORIAL SINGKAT INTERNET GRATIS DI ANDROID NOL PULSA NOL DATA dan CONFIG AXIS, XL, INDOSAT, TELKOMSEL, THREE, SMARTFREN TERBARU

 Image result for http injector
HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk membuat configurasi dengan memanfaatkan coding payload dan bug host yang bisa diakses secara gratis.

Tujuan HTTP Injector adalah untuk memanfaat kan Sebuah bug host dengan coding payload dan juga akun SSH Sehingga kita bisa mengakses internet dengan gratis setelah Payload + Bugs Host + SSH  yang kita gunakan masih berfungsi atau masih aktif, Pada intinya Payload, bug host dan SSH adalah yang berperan penting untuk bisa mengakses internet gratis di android.

Pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang tutorial internet gratis menggunakan android dengan HTTP Injector tanpa harus mengcofigurasi Coding payload, Bugs host, dan SSH, Tetapi kita hanya perlu mengimport sebuah file Config HI yang work, tanpa harus mengkofigusari HTTP Injector dengan payload, ddl seperti yang saya sebutkan diatas.

Sebelum nya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Config HI ?
Config HI adalah perpaduan antara PAYLOAD, BUG HOST, DAN SSH yang telah di konfigurasi dan siap pakai untuk internet gratis, pada dasarnya ini adalah cara yang instan.

anda tidak harus mensetting atau konfigurasi HTTP Injector lagi, tetapi hanya mengimport file Config HI / HTTP Injector nya saja.

Image result for http injector

Buat sobat semua dimanapun berada PENTING Baca ini, Berikut ini TRICK INTERNET GRATIS bagi kalian yang TIDAK mempunyai PULSA juga QUOTA DATA

Ada yang tanya jika masih ada PULSA dan QUOTA DATA Gimana ???

Jawabnya Baca di bawah ini :

Jika masih mempunyai Pulsa / Quota Data sama saja Brow....
Pulsa Anda + Quota Data Anda sama-sama akan habis kesedot / terpakai.
Jadi saran Gue mendingan pakai kartu yang gak ada Pulsa dan Quota datanya biar jelas !!! 
 
 Berikut adalah Tutorial Internet Gratis Unlimited Speed Menggunakan HTTP Injector Di Android contoh yang ada di Hp/ Ponsel Saya Pribadi, Tapi maaf jika di tanya Hp bagusan punya kalian semua Hp saya cuma Hp Advan Hp Cina:

Pertama :

Instal terlebih dahulu Aplikasi HTTP Injector Terbaru
Silahkan Unduh/ Download Aplikasinya
Lalu Pasang di Android Kalian semua

Klik Di sini /Di Sini atau Klik Di Sini 

Bagi yang belum mempunyai Config Injector 
Download Config Lengkap ALL Operator 
Di Bawah ini
Cara Unduh/ Download Klik
 " Lanjutkan "
http://shtme.co/L24vp
 KLIK Config ALL Operator DI SINI



Setelah File Confignya biasanya akan masuk pada file Download/ File unduhan.

Jika sudah mempunyai file Confignya simpan terserah dimana kalian mau simpan / biarkan di tempat unduhan, kalau saya biasanya unduh config menggunakan perangkat lain jadi biasa kirim dengan Bluetooth maka filenya tersimpan di File manager/ berkas di folder Bluetooth. 

Kedua :
Setelah anda menginstall, Wajib melakukan restart android.

Ketiga :
Setelah android telah di restart, Buka aplikasi HTTP Injector Seperti pada gambar di bawah ini sebagai contohnya screenshoot di HP saya :

Langkah awalnya cara memasukkan config silahkan lihat pada Gambar yang ada Lingkaran warna Merah

Langkah awal Klik kanan atas yang saya lingkari, setelah di klik Pilih lagi Impor Config
 

Setelah Impor Config di tekan maka akan muncul pilihan file seperti punya saya pada gambar di bawah ini.

Kalau di Hp saya saya simpan di Kartu SD Config nya pada bagian Bluethoth, setelah ketemu file nya pilih salah satu diantaranya jika mempunyai Config banyak.

Langkah selanjutnya, silahkan lihat pada gambar di bawah ini jika salah satu file yang tadi sudah di klik dan di pilih maka akan muncul seperti pada gambar Nomor 5 dan biasanya jika di tekan Mulai / Start biasanya akan Peringatan seperti pada Gambar nomor 6. Kasih Ceklis / Centang lalu tekan OKE / YES.


 Jika langkah di atas sudah berjalan, sudah menyambung, sudah Connect maka bisa sobat semua cek seperti pada nomor 7 di bawah ini, begitu juga Jika masih Connect dan mau berhenti tidak lagi ingin menggunakan Apllikasi HTTP INJECTOR tinggal Klik saja Berhenti / STOP.


Bila anda sudah Terhubung, tersambung dan connect dengan menggunakan HTTP Injector anda siap untuk, Chatting, Browsing, video Youtube, blogging dan searcing, semua yang berbau dengan internet tinggal menikmati saja.

Semoga berhasil dan bisa menikmati internet wus... wus... wus....

KECEPATAN KONEKSI INTERNET TERGANTUNG WILAYAH/ TEMPAT MASING-MASING DAERAH ITU BEDA 

Demikian hasil Tutorial singkat dari kami, apabila masih kurang jelas dapat silahkan komentar di halaman Page yang sudah tersedia di web blog ini.

Terima kasih sudah mau berkunjung di situs web blog kami, semoga bermanfaat.

======================
MAMPIR DI SINI GAN FREE

Wanagama Selfie

Tempat berwisata di dekat Desa kami 

* Salam buat teman-teman di Gunungkidul & Sekitarnya * 

0 komentar:

Post a Comment