Pages

Rabu, 16 Januari 2013

Melihat menonton Siaran TV lebih dari 5000 stasiun TV melalui Internet TV on PC

Menonton lebih dari 5000 stasiun TV online dari seluruh dunia di PC atau Laptop Anda, tanpa membayar biaya bulanan alias gratis, tanpa televisi, parabola atau kotak kabel. Dapatkan saluran dari 121 negara di seluruh dunia dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Rusia, Arab, Perancis, Belanda dan banyak lagi.

Internet saluran TV termasuk TV Berita, TV Olahraga, TV Musik, TV Kartun, Film TV, TV Game, TV Lucu, Hiburan TV, TV Selebriti, Lifestyle TV, Fashion TV, TV Edukasi, TV Perjalanan. Dengan Internet TV Anda dapat menonton TV pada PC Anda tidak hanya di rumah, tapi di kantor. Menonton di mana saja dengan syarat internet Anda online.

Anda dapat menyaring saluran menurut penilaian, genre, bitrate negara, maupun isinya. Membuat daftar favorit untuk akses cepat ke saluran TV favorit Anda. Bisa Anda saksikan di mode biasa atau layar penuh. TV Internet mendukung kedua Windows Media & Real Video saluran dari lebih dari 121 negara. Tidak ada peralatan tambahan yang dibutuhkan.

Bagaimana dengan menonton saluran TV favorit Anda di laptop Anda bahkan ketika bepergian ke negara lain? Kami memiliki solusi untuk Anda, Internet TV. Menonton film favorit Anda dan acara TV di mana saja selama perjalanan Anda.

Fitur utama:

- 5000 saluran TV
- Up-to-date daftar saluran
- Saluran sistem rating asli
- Mode biasa atau layar penuh
- Tidak ada peralatan tambahan yang dibutuhkan
- Mengurutkan saluran menurut peringkat
- Beberapa format support (Windows Media & Real Video)
- Personalized saluran favorit
- Filter saluran oleh genre, bitrate negara, atau konten
- Saluran dari lebih dari 121 negara
- Mudah digunakan
- Gratis

File size: 762 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows NT, 2000, XP, 2003, Vista, 7

Comment Back Comments Pictures 
 
Blogger Templates