Rabu, 16 Januari 2013

Connectify Wifi - Software mengubah Windows Laptop atau komputer Menjadi Hotspot Wifi


Dengan Aplikasi Connectify ini anda dapat mengubah Windows di laptop atau komputer anda menjadi sebuah Hotspot WiFi sehingga anda dapat berbagi internet dengan teman-teman, rekan kerja, dan perangkat mobile. Anda dapat membuat hotspot di Ethernet-satunya kamar hotel atau asrama Anda, bahkan memperluas jangkauan router dari rumah Anda.

Ketika dijalankan dalam mode "Access Point", Connectify adalah Access Point WiFi yang berjalan pada komputer Anda. Setiap perangkat yang dapat terhubung ke jalur akses yang teratur, dapat terhubung ke Hotspot Connectify, tanpa setup khusus atau perangkat lunak yang diperlukan.

Ketika Connectify dijalankan dalam mode "Ad Hoc" itu adalah set untuk semuanya (Wireless card, Internet sharing, firewall, dll) dengan menekan satu tombol. Hal ini juga menyediakan fitur canggih seperti menunjukkan kepada Anda apa komputer yang terhubung ke jaringan Anda.

Connectify adalah perangkat lunak untuk komputer Windows 7. Setelah men-download dan menginstal aplikasi ini, Connectify dapat digunakan pada komputer Anda untuk berbagi koneksi Internet yang tersedia: modem kabel, kartu seluler, atau bahkan jaringan Wi-Fi.

Wi-Fi dapat diaktifkan melalui berbagai perangkat termasuk laptop, ponsel pintar, pemutar musik, dan sistem game dapat terhubung dengan Connectify hotspot Anda.

Cara Menggunakan Connectify:

1. Kondisikan supaya anda menggunakan "Otain IP Adrees Automatically" dan "Obtain DNS Server Automatically" baik adapter Wireless maupun adapter Modem. Jika belum tau cara ngeceknya adalah sebagai berikut:

- Masuk ke Control Panel - Network and Internet - Network Connections
- Klik kanan pada Wireless Network Connection
- Pilih Properties - klik 2 kali pada TCP/IPv4
- Lakukan hal yang sama untuk mengecek pada Modem

2. Koneksikan atau sambungkan internet dari modem anda (Connect) terlebih dahulu
3. Kemudian jalankan Connectify, klik tray icon Connectify kemudian lakukan konfigurasi
4. Selesai Hotspot Siap digunakan

File size: 6.1 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 7 (Support All Mode : Access Point, Ad-Hoc) , Windows XP dan Vista (Ad-Hoc Mode Only)

Comment Back Comments Pictures 

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online